Serieal Killer Paling Dikenal Di Asia

Serieal Killer Paling Dikenal Di Asia

Informasi Serieal Killer Paling Dikenal Di Asia – Datang dari penduduk Tiongkok yang mana dengan jumlah penduduk terpadat dunia. Tentunya semakin banyak juga pelaku kejahatan, dibawah ini kami telah mendokumentasikan beberapa data yang sangat terkenal. Selamat membaca cerita horor pembunuhan dari kehidupan nyata bersama coffeeachievers.net pada artikel dibawah ini.

Kisah Serieal Killer Paling Dikenal Di Asia Dari Kehidupan Nyata !

  • Bai Baoshan

Serieal Killer Paling Dikenal Di Asia

Perampok ternama dari Tionkok bernama Bai Baoshan, telah melakukan kejahatan kriminal sebagai seorang perampok tersadis. Dalam aksi perampokan yang dilakukannya dirinya juga tidak segan – segan melakukan pembunuhan terhadap 15 orang. Sempat berkali – kali keluar masuk penjara hingga terakhir dirinya bebas dan membalas dendam terhadap pihak kejaksaan. Menyerang beberapa anggota hakim dengan senjata api, dan membuat keributan diperkotaan. Hingga pada 16 oktober 1997 dirinya berhasil ditangkap di Beijing & dilakukan eksekusi. Atas semua kejahatan nan telah dilakukan disebagian besar wilayah bagian Xinjiang.

Artikel serupa lainnya dapat anda baca selengkapnya pada berbagai post serupa disitus kami !

  • Dong Wenyu

Dong Wenyu adalah pelaku pemerkosaan, pembunuhan, & pencurian terkenal di Tiongkok. Dalam aksi pencurianya dirinya membunuh sebanyak 6 orang, dan memperkosa wanita yang sudah mati. Lahir di Pingyang (Zhejiang) kedua orangtuany harus bercerai pada saat usianya masih 7 tahun. Dong Wenyu sering mendapatkan perlakukan kasar dari teman sekelasnya dan memutuskan berhenti sekolah. Pada usia ke-15 dirinya pertama kali membunuh teman sekelasnya dengan tujuan balas dendam. Pada tahun 18 juni 2007 dirinya dijatuhi hukuman mati atas berbagai pembunuhan & kejahatan lainnya. Serta harus membayar dendam sebesar 5.000 yuan semua properti dan asetnya ditahan oleh pemerintahan.

  • Li Shikang

Serieal Killer Paling Dikenal Di Asia

Pembunuh, penculikan & pemerkosaan berantai dari Tiongkok selanjutnya adalah Li Shikang. Dirinya sejak usia 15 tahun sudah melalukan seks secara bebas hingga menderita penyakit menular seksual. Karena pihak medis tidak bisa menyembuhkan dirinya. Akhirnya sejak tahun 1990 dirinya melakukan penculikan dan memperkosan lebih dari 74 orang wanita. Yang selalu berakhir dengan pembunuhan, kematian tidak wajar para wanita ini membuat penduduk Tiongkok sangat resah. Karena Li Shikang selalu berpindah – pindah tempat demi menyembunyikan statusnya. Pada tahun 1999 Li Shikang berhasil diringkus, lalu diberikan hukuman mati dengan disetrum listrik tekanan tinggi selama 10 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *