Persidangan Mengenai Pelaku Alat Tambal Ban

Persidangan Mengenai Pelaku Alat Tambal Ban

Persidangan Mengenai Pelaku Alat Tambal Ban – Untuk kejadian pencurian alat tambal ban di bengkel yang ditangkap beberapa waktu lalu. Untuk laporan sebelumnya adalah adanya pelaporan atas kehilangan alat tambal ban milikinya

Selanjutnya korban yang melaporkan TP dengan barang bukti Alat tambal bannya. Dan polisi segera melakukan gerak cepat untuk menangkap pelakunya.

Persidangan Mengenai Pelaku Pencurian Alat Tambal Ban

Persidangan Mengenai Pelaku Alat Tambal Ban

Menurut Kapolsek Sumber AKP Sobirin bahwa semua data dan barang bukti telah diproses lebih lanjut dari Polsek ke pihak Kejaksaan. Hal itu pun telah dinyatakan lengkap ataupun P21. Hal uty telah menandai bahwa semuanya akan diproses secara persidangan.

Memang awalnya pelaku dengan inisial TP berhasil dipancing kemudian ditangkap serta diamankan dari kontrakannya didaerah Arhawinangun. Laporan korban terhadap Tp adalah atas pelaporan AS merupakan tukang tambal ban yang biasa bekerja di Jl. Raden Dewi Sartika, Kenangan, Lokasi Sumber.

Setelah itu atas laporan AS maka dicarilah tersangka yang kemudian sukses menyingkap laporan korban dengan indentitas TP yang sama dengan pelakunya. Hal itu pun membuat dia langsung ditangkap dan di lakukan penggeledahan terhadap kontrakan tersebut

baca juga artikel menarik tentang berbagai cara sindikat penipuan online di Indonesia

Memang sebelum kerjadian AS telah merasa curiga atas tindak tanduk dari TP yang sering datang dan mondar mandir di dekat kiosnya tersebut. Namun semuanya masih normal seperti biasa sebelum kejadian tersebut

Sebelum kejadian semua telah dirapihkan serta dikunci oleh Korban AS. Hal itu pun telah dia masukkan ke kios tambal bannya. Namun pada pagi harinya tanggal 6 Agustus 2020, korban dikejutkan dengan beberapa alat tambal ban yang hilang lenyap. Itu juga dibuktikan dengan tembok yang rusak serta hancur dijebol oleh TP yang merupakan maling.

Itu juga ditambah tersangka kemudia merusak tembok belakarang kios tambal ban yang dibuat dari bambu. Selanjutnya setelah melakukan aksi pencurian tersebut , TP kemudian pergi meninggalkan kios tersebut dari arah yang sama seperti pada saat masuk.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *