Penipuan SMS Berhadiah di Kota Semarang

Penipuan SMS Berhadiah di Kota Semarang

Penipuan SMS Berhadiah di Kota Semarang – Memang diketahui bahwa saat ini sangat marak modus penipuan dengan iming iming Hadiah Yang sangat besar seperti Mobil, Uang tunai dan sebagainya.

Hal itu pun baru saja dialami oleh seorang korban dengan inisial DA 18 tahun di Semarang. Pada awalnya sang korban tersebut pun mendapatkan sms yang berisikan pesan bahwa dia telah mendapatkan undian dari sebuah siaran televisi.

Penipuan SMS Berhadiah

Penipuan SMS Berhadiah di Kota Semarang 

Kemudian untuk mencairkan uang nya tersebut DA ini pun di minta untuk melakukan pengiriman uang panjar untuk biaya admin ke rekening tersangka sebesar Ro 10 juta. Dan si korban pun kemudian menurutin perintah dari tersangka dikarenakan hadiah yang besar tersebut.

Untuk korban pun diberikan iming iming untuk mencairkan hadiahnya paling lambat hari ini dengan maksud membuat korban langusng ke atm untuk mengirimkan uang tunai dari korban ke rekening tersangka tersebut.

Namun rupanya setelah uang direkening korban habis alias kosong sang tersangka pun kemudian menghilang dan langsung menon aktifkan nomor tersebut. Korbannya merupakan seorang mahasiswi perguruan tinggi Semarang yang saat ini tinggal di Kampung Darat Lasimin RT2 RW10 Kuningan Semarang.

baca artikel berikutnya tentang pembunuh bayaran dunia

Penipuan SMS Berhadiah di Kota Semarang

Untuk total uang yang dikuras oleh sang pelaku melalui modus penipuan berhadiah ini pun telah mencapai IDR 10.704.123 di rekening ATM BRI Syariah setelah menurutin omongan dari pelaku. Untuk saat ini di Indonesia sangat banyak sekali para pelaku penipuan yang mengirimkan SMS dengan isi Selamat! No Hp yang anda gunakan telah mendapatkan Rp 50 juta dari Gebyar Poin Plus Plus Edisi 2020, dengan kode PIN X1425Wf, untuk informasi lebih lanjut hubungi  021-9584145 via www.infopoint2020.com

Namun tentunya pihak kepolisian pun telah mengidenfikasi nomor telepon yang digunakan tersangka untuk melacak posisi pelaku tersebut. Sehingga diharapkan kepada masyarakat Indonesia untuk tidak langsung mempercayai SMS Program undian apapun via SMS atapun via telephone. Dikarenakan kebanyakan hal itu adalah penipuan untuk mendapatkan korban dari tindak penipuan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *