Penculikan Terhadap Korban Pengusaha Di Aceh Diringkus

Penculikan Terhadap Korban Pengusaha Di Aceh Diringkus

Penculikan Terhadap Korban Di Aceh Diringkus – Sesuai dengan informasi dari Polres Lhoksemawe pada hari selasa tanggal 15 september 2020 dengan kerjasama Polda Aceh sukses meringkus 4 orang tersangka penculikan Maimum Darwin yang merupakan pengusaha motor asal Aceh.

Dan berdasarkan konfirmasi dari Kapolres Lhoksemauve AKBP Eko Hartanto kepada media massa yang menyebutkan semua pelaku penculikan tersebut diringkus secara bersama sama atas kerjasama banyak pihak.

Penculikan Terhadap Korban Dikejar Hampir 1 Minggu

Penculikan Terhadap Korban Pengusaha Di Aceh Diringkus

Sesuai dengan konfrimasi dari istri korban yang namanya masih disembunyikan bahwa peristiwa penculikan terhadap suaminya dilakukan tepat di tanggal 9 september 2020 saat toko sudah tutup jam 6.30 WIB. Dia juga tidak mengenali orang yang menculik suaminya dikarenakan hal itu dilakukan dengan cepat.

Akan tetapi setelah melakukan pencekkan CCTV yang berada dirumah maka disimpulkan korban Darwin dengan mobilnya dibawa ataupun diculik oleh orang yang tak dikenal. Dia pun bergegas menuju ke Polses Lhokseumawe Aceh saat ini juga.

Penculikan Terhadap Korban Pengusaha Di Aceh Diringkus

baca juga artikel tentang penipuan hingga ratusan juta

Dan pada tanggal 15 Sep 2020 digegaskan bawah Tim Gabungan dari unit V Resmob Satreskim Polres Lhokseumawe dan Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Aceh melakukan upatya cepat sserta berhasil menangkap salah satu pelaku dengan nama dengan AU di Bireun.

Atas informasi dari pelaku tersebut akhirnya dilakukan penangkapan pelaku berikutnya IS 28 tahun di Bireun ketika mengantarkan korban penculikan dengan mobil L-300 miliknya.

Kemudian dari hasil evaluasi serta informasi dari beberapa pelaku yang telah tertangkap bisa ditemukan lagi 2 pelaku lain untuk kasus penculikan salah satu pengusaha motor di Aceh ini. Disamping itu juga ditemukan beberapa barang bukti untuk penculikan ini seperti dua buah unit Mobil Toyoyta Avanza ditambah lagi dengan dua buah unit handphone korban.

Disamping itu ditemukan juga beberapa senjata api dan juga senapan yang dipunyai oleh dua pelaku tersebut. Itu adlaah senjata api laras panjang AK56, 1 senjata api laras pendek jenis SIG SAUER, beserta dengan 3 buah amunisi senpi ISG SAUER serta 24 butir Senpo AK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *