Pembunuh Bayaran Terkaya Dunia

Bukan kah seharusnya pelaku kriminal masuk penjara sesuai hukun menurut undang – udang ? Namun beberapa pembunuh bayaran terkaya dunia ini malah bisa hidup baik dan mewah. Anda bisa melihat beberapa list dari nama pembunuha bayaran gajih termahal seperti yang telah kami tuliskan dibawah ini.

Kumpulan Nama – Nama Pembunuh Bayaran Terkaya Dunia

  • Richard Kuklinski

Sejak tahun 1950-1988 Richard Kuklinski menjadi pembunuh bayaran tersadis. Berita kriminal nya tercatat telah membunuh lebih dari 200 orang, namun tidak ada seorang wanita & anak – anak yg menjadi korbannya. Mendapatkan julukan sebagai Ice Man bekerja menjadi kaki dari keluarga DeCavalcante. Sebelum berhasil ditangkap pada masa karir nya, data diri Richard Kuklinski agak sedikti susah di identifikasi.

  • Benjamin Siegel

Cara membunuh cepat dan tidak terlalu mengerikan selanjutny adalah Benjamin Siegel. Dengan penampilan rapi dan humoris tidak membuat banyak orang sadar kalau ternyata dirinya adalah pembunuh bayaran tersadis. Dia bekerja untuk membunuh para kaum bos mafia, dan tercatat sudah membunuh Masseria dan Salvatore Maranzano pada tahun 1931. Penghasilan yang dimiliki oleh Benjamin Siegel tercatat diperkirakan sekitar 15 trilun.

Pembunuh Bayaran Terkaya Dunia

  • Abraham Reles

Pembunuh bayaran paling sadis selanjutnya adalah Abraham Reles, dimana semua korbannya adalah wanita & anak – anak. Hingga sekarang tidak diketahui dia bekerja dibawan tangan siapa, dalam kurungan pidana 15 tahun dirinya kini sudah kembali bebas. Korban yang dibunuh oleh Abraham Reles selalu berujung naas dengan mutilasi dan lain sebagainya.

  • Jose Manuel Martinez

Dengan penampilan yang memang sangat dingin dan memiliki tatapan tajam. Jose Manuel Martinez menjadi salah satu pembunuh bayaran dengan pendapatan terbesar. Untuk menghabisi 1 nyawa maka anda perlu mengeluarkan uang sebesar 30 milyar. Namun dijamin tidak akan ada yang bakal tahu identitas kalian, sampai sekarang polisi tidak memiliki bukti kalau Jose Manuel Martinez merupakan seorang pembunuh / pelaku kriminal.

  • Harry Aleman

Dengan julukan The Hook, Harry Aleman di tahun 1970’an menjadi pembunuh bayaran termahal. Aleman mendapat hukuman 100-300 tahun penjara setelah banyak kasus pembunuhan yang sangat misterius dan selalu mengarahnya susah dipecahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *