Buron Selama 3 Tahun, Begal Senpi Tertangkap

Buron Selama 3 Tahun, Begal Senpi Tertangkap

Buron Selama 3 Tahun, Begal Senpi Tertangkap – Untuk Daerah Palembang telah berhasil menangkap tersangka buron untuk begal sepeda motor akhirnya tertangkap. Hal itu telah dhitung setelah dia buron selama 3 tahun lamanya.

Ketika melakukan begal , dia selalu membawa senjata tajam serta senjata api yang menakutkan bagi masyarakat. Untuk daerah mangkalnya dia berada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan yang berada di Jalan Raya Desa Tanjung Bulan Kecamatan Buay Madang.

Untuk kasus begal di Ogan Komering ini sudah sering terjadi dan merupakan kejadian yang paling memakan korbannya hampir setiap minggu. Seperti yang kalian ketahui bahwa lokasi Ogan merupakan sarang ataupun markas dari para begal yang beroperasi menjalankan kegiatan mereka

Buron Selama 3 Tahun, Begal Senpi Tertangkap

Dua Tersangka Buron Selama 3 Tahun Disergap

Alasan mengapa kedua begal ini bisa ditangkap adalah atas informasi masyarakat yang telah menjadi korbannya. Tersangka dengan nama JP dan F ini pun selalu melakukan penembakan serta merampas semua barang yang dibawa korbannya.

Setiap melakukan perampasan dia pun kemudian mengancam korbannya dengan menembak kaki korban serta menjatuhkan korban tersebut dengan senjata tajam. Disamping itu setiap peristiwa tersebut selalu diawali dengan korban yang berteriak mencari bantuan. Namun si begal kemudian menembakkan senjatanya 2x di udara sehingga mengakibatkan tak ada yang mau membantu korbannya.

Buron Selama 3 Tahun, Begal Senpi Tertangkap

baca artikel tentang penculikan terhadap korban di aceh diringkus

Untuk korban begal itu kemudian melaporkan peristiwa yang dialaminya di Polres Oku Timur Selatan. Namun pihak polisi sempat kehilangan jejak pelakunya, akan tetapi tepat di tanggal 20 September 2020 yang lalu, sindikat begal motor ini pun berhasil dilumpuhkan dengan pertama kali ditangkapĀ  adalah JP yang merupakan otak tersangka begal ini.

Namun semuanya berakhir setelah JP ditangkap dan kemudian tim pencari begal pun berhasil mencari dan menangkap tersangka tersebut di Desa Muncak KabauĀ  Sumatera Selatan. Akan tetapi JP pun kemudian ditembak di bagian kakinya, tetapi F tetap meloloskan diri dan saat ini sedang menjadi buronan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *